Banner Sobat CDS

Mohon maaf untuk link banner, saya tempatkan di halaman tersendiri, karena untuk memperingan loading blog. Dan di bawah inilah banner-banner blog yang telah bekerjasama dengan CDS. Silahkan berkunjung.

--- a ---

AchsanBlog™

Al Manawar

ants kaka

--- b ---

Blog Mas Hanif
Blog Personal Nelson Sitompul
--- c ---

--- d ---

--- e ---

Edili 99

--- f ---

--- g ---

Ghani Blog

Guru Pantura

--- h ---

--- i ---

Informasi Online

--- j ---

--- k ---

Kliping Kita

Kreasi Iseng MizTia

--- l ---

--- m ---

--- n ---

--- o ---

--- p ---

--- q ---

--- r ---

--- s ---

Saling Sharing


SINICHI-NET NO NAKAMA


--- t ---

Teknologi Informasi, Internet, Komputer | Yori Angelic™

--- u ---

--- v ---

--- w ---

--- x ---

--- y ---

--- z ---
Zv-eLite



Contoh Desain Spanduk




kaos pilkada seragam promosi partai

 Kaos Murah,Produksi Pesanan Pakaian 
Jadi,Baju,Kemeja,Topi Rompi




next banner

next banner

next banner

---------------------------------------------------------------------------------------------

Langsung saja,, kawan blogger yang berminat untuk tukar link dengan Blog ini silahkan mencopy link dibawah dan mengkonfirmasikannya di "comment form posting" atau "buku tamu".

Untuk pertukaran link


Untuk pertukaran banner


*Pertukaran banner, akan di pasang di halaman ini.
terimakasih.

Desain Terkait:




Terima kasih telah melihat desain Banner Sobat CDS , jika ada yang kurang, silahkan kritikannya, karena kritikan Anda sangat Saya perlukan untuk perbaikan dimasa yang akan datang.
Dan untuk Anda yang ingin memesan contoh desain, silahkan mereques melalui kolom komentar (wajib dengan alamat email). Terima kasih.

14 comments :

  1. Kok gak ditaruh dimenu aja? kalo gini kan susah buat pengunjung lainnya buat tau banner saya? haha...

    ReplyDelete
  2. ia, jika banner saya taruh di sidebar, nanti kalau ada banner blog lain yang ukuran image'nya besar, di khawatirkan akan memperlambat loading blog.

    kalau bisa, blog Anda menyediakan link teks untuk pertukaran. #sekedar masukan, bukan untuk menggurui. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gitu link teks saya saja yang ditaruh di sidebar. yang ini bisa dihapus saja sob..

      Delete
  3. bang bisa tukeran link ga??
    kerjasama ^_^

    ReplyDelete
  4. Udah bang mohon difollow sama di link
    udh ane link balik n follow

    ReplyDelete
  5. maukah tukar link dengan ane sobat ??
    ane tunggu balasannya di blog ane

    ReplyDelete
  6. Gan, saya jg request tukeran linknya...
    Sila cek di http://asyastudio.blogspot.com
    Thank's for your approval !!

    ReplyDelete
  7. link ku gak ada
    bannerku gak ada
    kapan yah di pasangnya? *ngarep*

    ReplyDelete
    Replies
    1. assiiiikkkk, misi penyindiran berhasil tanpa meminta . hak hak hak hak...
      makasih bannerku uda muncul, tp linknya belom keliyatan >.<

      Delete
  8. link banner udah terpasang

    silahkan cek di http://ibah07.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Malem sobat, saya Sutikno (Admin blog: indolaron)
    Mulai awal tahun 2014 ini blog yang saya kelola ada sedikit perubahan dan Saya hanya mau KONFIRMASI PERUBAHAN DOMAIN,
    sekiranya bisa merubah uRL saya yang tadinya indolaron.blogspot.com menjadi indolaron.com

    Terimakasih kerja-sama yang terjalin slama ini
    SALAM SUKSES SLALU UNTUK ANDA

    ReplyDelete



PAKET DVD 1500 DESAIN

Promo Paket DVD

Keterangan Lebih Lanjut tentang isi DVD tersebut, silahkan klik disini
online
"hubungi kami di 0857 4242 7191 atau email : sonisagita439@gmail.com"



Jika Anda berlangganan desain, Anda akan mendapatkan
update desain-desain terbaru dari kami.
Gratis tidak di pungut biaya!!!
Hanya Dengan Like, Mudah Bukan?





silahkan masukkan email anda dan klik tombol "Berlangganan"
Atau klik disini untuk langganan versi kedua.
setelah itu klik "ikuti" atau "join"

Delivered by FeedBurner

reader


close
WEARCREAF

Desainer+Admin Blog ini