Banner Deby Phone Cell

Banner spanduk konter handphone, konter pulsa
Deby Phone Cellular
Setelah sebelumnya Saya membuat desain Aenun Cell kali ini Deby Phone menjadi desain konter yang saya buat, jika Anda menyukai desain ini, dan ingin menggunakannya sebagai desain banner Konter Handphone Anda. Saya menyediakannya pula dalam versi CorelDraw-nya.

Untuk mendownload silahkan hubungi 0857 4242 7191 atau hubungi via email ke sonisagita439@gmail.com

untuk melihat desain konter yang lain, silahkan klik disini

Desain Terkait:




Terima kasih telah melihat desain Banner Deby Phone Cell , jika ada yang kurang, silahkan kritikannya, karena kritikan Anda sangat Saya perlukan untuk perbaikan dimasa yang akan datang.
Dan untuk Anda yang ingin memesan contoh desain, silahkan mereques melalui kolom komentar (wajib dengan alamat email). Terima kasih.

33 comments :

  1. Desain ya ok mas bro bloeh gk untuk mnt format dlm bntk cdr'y?? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh sekali, mohon sertakan alamat email.. karena pengiriman file lewat email.

      untuk kedepan mungkin akan menggunakan ziddu.

      Delete
  2. design mantaffff surataffff gan,,mau dong gan format DBnya,,,,kirim kesini gan,,,wafa1305@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, Sdr Abdul Wahid, file sudah saya kirim melalui email Anda. silahkan chek.

      File : Deby Phone.cdr
      Format : CorelDraw X2
      File Size : 5,3 mb

      Delete
  3. Replies
    1. boleh sekali, silahkan lampirkan alamat email Anda.

      Delete
  4. MOHON IJIN DOWNLOAD

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk mendownload, silahkan lampirkan alamat Email.

      Delete
  5. asysyihab007@yahoo.co.id..... mantap desainnya gan....

    ReplyDelete
  6. fizi_adja@yahoo.com..........desainnya bagus2 gan, kirimin dunk semuanya....he e. makasih ya

    ReplyDelete
  7. Profile Koe dan MamtS
    File Sudah terkirim via email, silahkan di chek. jika belum ada, periksa di bagian "SPAM"

    ReplyDelete
  8. mawardiaja@gmail.com kirimin ya gan...

    ReplyDelete
  9. desain oke smua gan.. kirim donk, tks

    ReplyDelete
  10. gustimsd@gmail.com desainnya bagus2 gan kirim ya

    ReplyDelete
  11. Mantap gan desainnya, di bagi dong
    syuh.bach@gmail.com

    ReplyDelete
  12. @Mawardi
    @Gustimsd@gmail
    @Syuhada

    File telah saya kirim melalui email. silahkan chek..

    ReplyDelete
  13. maknyosss desainnya....mohon dibagi ya ..thanks

    lanank_kolonk88@yahoo.com

    ReplyDelete
  14. Waah...ne lbh manntaap lge bang,,salut gue..bisa share bang
    they_dikazi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  15. minta donk gan
    muhamadwahib@gmail.com

    ReplyDelete
  16. bgus'y. .mw d0nk. . .
    Hackyvalliant@rocketmail.com

    ReplyDelete
  17. Wah saya juga mau Pak, tolong kirim ke haritrisna@gmail.com ya,,

    matur Nuwun :D

    ReplyDelete
  18. keren nih,, saya minta filenya donk.. ke zengcheng48@gmail.com

    ReplyDelete
  19. saya juga mau pak, tolong kirim ke perajenindonesia@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  20. Wah saya juga mau Pak, tolong kirim ke kurniawan.hadjani@gmail.com ya,,
    terima kasih yaa...

    ReplyDelete
  21. gan saya mau dong format cdr nya ke hfzmustafa07@gmail.com
    thx gan

    ReplyDelete
  22. saya juga mau niyy pak ,sebenernya butuh yg format vertical he he he he
    noe.nugroho@gmail.com

    ReplyDelete
  23. boleh juga mas.. buat nambah koleksi desain dikerjaan saya minta versi coreldraw kirim ke nurilramadan@gmail.com

    ReplyDelete
  24. keren desainy, aq jg mau gan, kirim ya gan ayuna_06417@yahoo.com

    ReplyDelete
  25. TOP BGT lah buat desainnya,,,

    gan,, bisa bagi ga desainya,,
    ni e-mail w

    rohaguzz@gmail.com

    ReplyDelete
  26. gan tolong krm ke @mail ade khoerafandi@gmail.com

    ReplyDelete
  27. desainnya mantap kk..boleh gak kirim desainnya dlm bentuk format CDR ??

    ReplyDelete



PAKET DVD 1500 DESAIN

Promo Paket DVD

Keterangan Lebih Lanjut tentang isi DVD tersebut, silahkan klik disini
online
"hubungi kami di 0857 4242 7191 atau email : sonisagita439@gmail.com"



Jika Anda berlangganan desain, Anda akan mendapatkan
update desain-desain terbaru dari kami.
Gratis tidak di pungut biaya!!!
Hanya Dengan Like, Mudah Bukan?





silahkan masukkan email anda dan klik tombol "Berlangganan"
Atau klik disini untuk langganan versi kedua.
setelah itu klik "ikuti" atau "join"

Delivered by FeedBurner

reader


close
WEARCREAF

Desainer+Admin Blog ini