Spanduk Man Three Net Game Online

manthree net
Spanduk Man Three Net (Warnet dan Game Online)
Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebelumnya karena hari ini masih suasana tahun baru islam, saya ingin mengucapkan Selamat tahun baru islam 1434 hijriah untuk para pengunjung sekalian.

Desain kali ini adalah Desain Spanduk untuk Warnet dan Game Online yang menurut Saya keren dan desain kental dengan game online. Selain warnet dan game online, desain yang Saya buat diatas juga melayani hal lain seperti print, rental playstation dan fotocopy.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Desain Terkait:




Terima kasih telah melihat desain Spanduk Man Three Net Game Online , jika ada yang kurang, silahkan kritikannya, karena kritikan Anda sangat Saya perlukan untuk perbaikan dimasa yang akan datang.
Dan untuk Anda yang ingin memesan contoh desain, silahkan mereques melalui kolom komentar (wajib dengan alamat email). Terima kasih.

2 comments :

  1. bro desainnya pake apa yak? postingtutorialnya pasti mantap bro, bisa buat belajar orang lain

    ReplyDelete
  2. untuk desain Manthree Net diatas saya menggunakan Photoshop CS5, dan banner-banner yang lain lebih sering menggunakan CorelDraw X4.

    Video Tutorial sebelumnya sudah perna saya publish klik disini, namun video tersebut bukan milik Saya. Mungkin suatu saat saya akan publish video tutorial original dari Saya, karena dalam pembuatan "video" tutorial Saya masih dlm proses belajar.

    ReplyDelete



PAKET DVD 1500 DESAIN

Promo Paket DVD

Keterangan Lebih Lanjut tentang isi DVD tersebut, silahkan klik disini
online
"hubungi kami di 0857 4242 7191 atau email : sonisagita439@gmail.com"



Jika Anda berlangganan desain, Anda akan mendapatkan
update desain-desain terbaru dari kami.
Gratis tidak di pungut biaya!!!
Hanya Dengan Like, Mudah Bukan?





silahkan masukkan email anda dan klik tombol "Berlangganan"
Atau klik disini untuk langganan versi kedua.
setelah itu klik "ikuti" atau "join"

Delivered by FeedBurner

reader


close
WEARCREAF

Desainer+Admin Blog ini