Download Kaligrafi Mihrab Mushola / Masjid

desain mihrab

Mohon maaf, pengunjung tidak dapat langsung menggunakan desain diatas.

Gambar berukuran besar (coreldraw) dan tanpa watermark "CDS"
bisa Anda dapatkan, silahkan sms / telfon ke nomor 0857 4242 7191 atau
reques melalui email ke sonisagita439@gmail.com atau
reques melalui form komentar dibawah dengan menyebutkan alamat email
kirim email?

Desain Terkait:




Terima kasih telah melihat desain Download Kaligrafi Mihrab Mushola / Masjid , jika ada yang kurang, silahkan kritikannya, karena kritikan Anda sangat Saya perlukan untuk perbaikan dimasa yang akan datang.
Dan untuk Anda yang ingin memesan contoh desain, silahkan mereques melalui kolom komentar (wajib dengan alamat email). Terima kasih.

31 comments :

  1. Assalammualaikum, mas Soni kebetulan di dekat rumah saya ada musholah kecil, saya ingin menghibahkan stiker/kaligrafi untuk musholah tersebut...jika boleh, saya ingin mendownload kaligrafinya dan minta tolong dikirim ke rumputsurga@yahoo.com. Terima kasih mas Soni...

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum, bolehkah saya minta kaligrafinya jika boleh kirim ke janualbi@plasa.com

    ReplyDelete
  3. Assalammualaikum,saya agen pembuatan spanduk di Sumatera Utara Kabupaten Batu Bara Kel. Indrapura... sebenarnya saya tidak bisa desain tapi saya memberanikan diri untuk terjun kebidang ini demi sesuap nasi.... he he..
    mohon dikirimkan file ke geloramasa@gmail.com.
    semoga amal kebaikan dibalas oleh Allah SWT. aamiin..

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum, masya allah desainnya bagus bangt, bolehkah saya minta kaligrafinya jika boleh kirim ke email:mtsnwpengkelakmas@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum,desainnya keren mas ijin requis email andiaswarelite@yahoo.com makasi sebelumx......

    ReplyDelete
  6. assalamualaikum
    maaf sebelumnya, apa boleh saya minta/download desain mihrab musholanya dalam bentuk vector....?
    kalau boleh tolong kirim/info ke email saya rival.rayvle@yahoo.co.id
    trima kasih sebelumnya
    wassalamualaikum

    ReplyDelete
  7. Assalam
    mohon saya dikidimi ya mas.. ppti.79@gmail.com.. Maturnuwun

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Maaf sebelumnya gan, bolehkah saya minta/download desain diatas dalam bentuk vector/CDRnya?
    kalau boleh tolong kirim/info ke email saya antony.abas@yahoo.co.id
    trima kasih sebelumnya
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    ReplyDelete
  9. assalamualaikum
    maaf sebelumnya, apa boleh saya minta/download desain mihrab musholanya dalam bentuk vector....?
    kalau boleh tolong kirim/info ke email saya khairul.azmi31@yahoo.co.id
    trima kasih sebelumnya
    wassalamualaikum

    ReplyDelete
  10. Assalamulaikum .. Wr Wb.
    bila berkenan saya mohon di kirimi mihrab musholanya (cdr )
    ke mohammadjupri94@yahoo.co.id
    terima kasih

    wasslamualaikum, wr. wb

    ReplyDelete
  11. Assalamu'alaikum agan yang baik hati...
    Saya tertarik untuk koleksi pribadi gan...mohon izin download gan... ini email saya gan : ahmadshobirin84@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Assalamu'alaikum
    mas bro bisa kirim kan file corel draw yang desain spanduk di atas ke transreklame@gmail.com
    terima kasih sebelumnya mas bro...

    ReplyDelete
  13. salam, kirimkan ke silaiga.q@gmail.com juga donk.. trims

    ReplyDelete
  14. salam,.... izin download gan email: sayyafakhmad@yahoo.com

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum Mas Sony bolehkah saya minta mihrod mushollanya, kalau boleh email ke afanwijaya@yahoo.com terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  16. Terimakasih para pengunjung setia CDS, untuk segala reques desain, silahkan langsung kontak ke email kami sonisagita439@gmai.com atau hubungi 0857 4242 7191

    ReplyDelete
  17. Asslamualaikum mas Sony klo sekiranya saya minta atau donwnlod boleh kah.dan saya br kali ini liat atau msk ke wab. ini, klo berkenan mas.sony bisa kirim ke email saefull_s@yahoo.com.makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum Mas, saya guru di sekolah SD yang kebetulan baru membangun musholla yang sederhana. dan saya berkeinginan kalau gambar mihrab ini saya aplikaksikan di musholla sekolah. mas sony bisa kirim ke email saya di haerdeghea@gmail.com. mudah mudahan mas sony berkenan mengirimkannya dan semoga Allah membalas kebaikan mas sony dengan selalu diberikan kesuksesan. terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum mas, Saya Mahasiswi yang kebetulan sedang ada event Great Moment yang di laksanakan oleh LDK dan saya sedang mencari desain background untuk spanduk yang akan di buat besok. sekiranya boleh saya berkeinginan menjadikan gambar mihrab diatas sebagai backgroun. jika boleh mas soni bisa mengirimkan ke alamat email saya di ade.sriliyana@gmail.com semoga mas sony berkenan, Terimakasih.

    ReplyDelete
  20. Assalamu alaikum 'kalau pesan terima jadi per meternya berapa

    ReplyDelete
  21. Assalamualaikum
    Mohon dengan hormat kirimin filnya karena ingin buat bground Haflatul dilembaga kami
    terimakasih
    Wassalamualaikum

    ReplyDelete
  22. Assamualaikum, jika di ijinkan sanya ingin memdownload nya untuk kebutuhan renovasi mushola di wilayah saya , mohon email ke baesuni.4z1c@gmail.com , wassalam

    ReplyDelete
  23. assalamu'alaikum.. tolong dikirimkan ke email : MuhTaufikX3@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum..
    sungguh betapa mulianya jika kita saling berbagi, semoga Allah banyak melimpahkan rezekinya kepada ikhwan & Akhwat..
    blh bagi desainya ke alamat email saya
    cholisknoll@gmail.com
    trims

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum... Saya juga mw minta desain nya. Semoga manfaat dan jadi amal ibadah yg trs mengalir. Amin yra
    Cobalah_ameer@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  26. Assalamualaikum Mas Sony bolehkah saya minta mihrod mushollanya, kalau boleh email ke romlimuhamad84@yahoo.com terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  27. Assalamu'alaikum, Subhanallah desain kaligrafi mihrobnya bagus sekali Mas, kalau boleh sy minta dikirim ke email saya : oding.hasanudin@gmail.com terima kasih banyak mas. Semoga amal kebaikan Mas mendapat balasan dari Allah SWT, amiin.

    ReplyDelete
  28. Asalmualaikum mas.. Punya desain kaligraf ayat kursi sma asmaulhusna gk.. Buat bekrond madrasah. Kalo ada boleh minta file ny. Kirim ke hudorijalaludin@gmail.com

    ReplyDelete



PAKET DVD 1500 DESAIN

Promo Paket DVD

Keterangan Lebih Lanjut tentang isi DVD tersebut, silahkan klik disini
online
"hubungi kami di 0857 4242 7191 atau email : sonisagita439@gmail.com"



Jika Anda berlangganan desain, Anda akan mendapatkan
update desain-desain terbaru dari kami.
Gratis tidak di pungut biaya!!!
Hanya Dengan Like, Mudah Bukan?





silahkan masukkan email anda dan klik tombol "Berlangganan"
Atau klik disini untuk langganan versi kedua.
setelah itu klik "ikuti" atau "join"

Delivered by FeedBurner

reader


close
WEARCREAF

Desainer+Admin Blog ini