Spanduk Peringatan Maulid Nabi 2013

Tema Maulid

Pada kesempatan ini, CDS memberikan sample desain untuk Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang sebentar lagi akan tiba. Desain tersebut dari jam'iyyah Manaqib Warga Sebrang Desa Tegalandong Tepatnya untuk acara Maulid Nabi di Musholla Al-Anwar.

File tersebut di desain menggunakan Adobe Photoshop CS5, dengan size hingga 59MB, ukuran desain 2,2 x 1 meter (real size).

Semoga dapat menginspirasi Anda dalam membuat dekorasi panggung untuk Acara Maulid Nabi Tahun 2013 kali ini.

Desain Terkait:




Terima kasih telah melihat desain Spanduk Peringatan Maulid Nabi 2013, jika ada yang kurang, silahkan kritikannya, karena kritikan Anda sangat Saya perlukan untuk perbaikan dimasa yang akan datang.
Dan untuk Anda yang ingin memesan contoh desain, silahkan mereques melalui kolom komentar (wajib dengan alamat email). Terima kasih.

3 komentar:

  1. ada format Corel Draw nya nga Sobt..???
    suhendrah@live.com

    BalasHapus
  2. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ……………..

    Setiap yg melaksanakan maulid , selalu berkata karena cintanya yg sangat besar kpd Nabi SAW. Sekarang kita bertanya , kalau dibandingkan para sahabat Nabi SAW , apakah kecintaan kita berada di atas kecintaan para sahabat kepada Rasulullah SAW.. Toh mereka tidak pernah merayakan maulid , bahkan setelah Nabi SAW wafat , para sahabat tak buat itu maulid , tahlilan untuk Nabi SAW , baik yg 7 hari , 40 hari , 100 hari , haulan. Anehnya lagi sekarang acara maulid , saat baca marhaban diledakkan mercun / petasan , saat Ustadz-nya datang / pulang juga diledakkan mercun / petasan , AJARAN APA LAGI INI !!!!….

    Padahal , semasa Nabi SAW hidup beberapa anak beliau ada yg meninggal dunia lebih dahulu , bahkan Siti Khadijah yg sangat beliau cinta dan sayangi dan beberapa sahabat beliau juga ada yg meninggal ketika beliau masih hidup. Tolong tunjukkan riwayatnya atau dalilnya ( Al-Qur’an maupun As-Sunnah ) yg mendukung bahwa kegiatan ini ada dilakukan oleh Nabi SAW dan para sahabat beliau.

    Saya pernah bertanya kepada ulama/ustadz yg melakukan tahlilan / haulan / maulidan . Mereka beralasan itukan dan inikan baik. Sekarang kita bertanya , ini itu baik menurut siapa , karena Rasulullah SAW tentu lebih tau mana yg terbaik buat ibadah umatnya dan para sahabat ( utamanya Khalifatur Rasyidin ) lebih tahu mana dengan kita, , mana-2 yg baik untuk mempertebal ke-Imanan / ke-Islaman kita ketimbang umat-2 yg datang kemudian , apalagi kita yang ke-Imanan dan ke-Islamannya masih terlalu rendah , berani-2 bilang ini itu baik……

    Apalagi Allah SWT dlm firmanNya di Surah Al-Maidah ayat 3 , menyatakan Islam itu sudah sangat sempurna , jadi jangan ditambah-2in. Masih banyak perintah Allah dan RasulNya yg belum kita laksanakan. Untuk apa pula kita cari-2 tambahan yg lain , yg Nabi tak memberikan contohnya.

    Syukran……

    BalasHapus
  3. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ……………..

    Setiap yg melaksanakan maulid , selalu berkata karena cintanya yg sangat besar kpd Nabi SAW. Sekarang kita bertanya , kalau dibandingkan para sahabat Nabi SAW , apakah kecintaan kita berada di atas kecintaan para sahabat kepada Rasulullah SAW.. Toh mereka tidak pernah merayakan maulid , bahkan setelah Nabi SAW wafat , para sahabat tak buat itu maulid , tahlilan untuk Nabi SAW , baik yg 7 hari , 40 hari , 100 hari , haulan. Anehnya lagi sekarang acara maulid , saat baca marhaban diledakkan mercun / petasan / kembang api , saat Ustadz-nya datang / pulang juga diledakkan mercun / petasan dan kembang api , AJARAN APA LAGI INI !!!!….

    Padahal , semasa Nabi SAW hidup , beberapa anak beliau ada yg meninggal dunia lebih dahulu , bahkan Siti Khadijah yg sangat beliau cinta dan sayangi dan beberapa sahabat beliau juga ada yg meninggal ketika beliau masih hidup. Tolong tunjukkan riwayatnya atau dalilnya ( Al-Qur’an maupun As-Sunnah ) yg mendukung bahwa kegiatan ini ada dilakukan oleh Nabi SAW dan para sahabat beliau.Bahkan dalil yg dijadikan alasan bolehnya kita mengadakan maulidan , tahlilan , marhabanan , yasinan , dan perbuatan bid'ah lainnya ( hanya ada dhalalah ) , dengan memakai dalil Al-Qur'an dan Hadist ( yg katanya shahih , tp mungkin saja palsu ) , Yg membingungkan kita , dalil yg dijadikan alasan itu sudah ada di masa Nabi dan para sahabat , ttp kenapa Rasulullah SAW dan para sahabat bahkan sampe zaman Tabi'it Tabi'in kegiatan itu tak pernah dilakukan ,

    Saya pernah bertanya kepada ulama/ustadz yg melakukan tahlilan / haulan / maulidan . Mereka beralasan itukan dan inikan baik. Sekarang kita bertanya , ini itu baik menurut siapa , karena Rasulullah SAW tentu lebih tau mana yg terbaik buat ibadah umatnya dan para sahabat ( utamanya Khalifatur Rasyidin ) lebih tahu mana dengan kita, , mana-2 yg baik untuk mempertebal ke-Imanan / ke-Islaman kita ketimbang umat-2 yg datang kemudian , apalagi kita yang ke-Imanan dan ke-Islamannya masih terlalu rendah , berani-2 bilang ini itu baik……

    Apalagi Allah SWT dlm firmanNya di Surah Al-Maidah ayat 3 , menyatakan Islam itu sudah sangat sempurna , jadi jangan ditambah-2in. Kalau kita berani nambah-2in amalan Ibadah , itu artinya : Allah SWT tidak menurunkan Al-Qur'an secara lengkap , masih ada yg terlupakan atau Rasullullah SAW yg lupa menyampaikan / mencontohkannya kepada para sahabat-2nya. Padahal , Masih banyak perintah Allah dan RasulNya yg belum kita laksanakan. Untuk apa pula kita cari-2 tambahan yg lain , yg Nabi tak memberikan contohnya.

    Syukran……

    BalasHapus



PAKET DVD 1500 DESAIN

Promo Paket DVD

Keterangan Lebih Lanjut tentang isi DVD tersebut, silahkan klik disini

offline

online



Jika Anda berlangganan desain, Anda akan mendapatkan
update desain-desain terbaru dari kami.
Gratis tidak di pungut biaya!!!
Hanya Dengan Like, Mudah Bukan?





silahkan masukkan email anda dan klik tombol "Berlangganan"
Atau klik disini untuk langganan versi kedua.
setelah itu klik "ikuti" atau "join"

Delivered by FeedBurner

reader


close
WEARCREAF