Ucapan Menyambut Ramadhan 1434 H

Ucaparn Sambut Ramadhan

Contoh Desain Spanduk kali ini bertepatan dengan akan datangnya bulan ramadhan 1434 H. Namun seperti tahun tahun sebelumnya, keputusan MUI sangat ditunggu-tunggu dalam memutuskan kapan 1 ramadhan ditentukan. berikut Saya lampirkan artikel dari akutualpost.com tentang ditentukannya awal ramadhan 2013

Aktual Post – Setelah menanti selama beberapa hari, akhirnya kementerian agama indonesia sudah memutuskan awal Ramadhan di tahun 2013 ini. Keputusan dalam menentukan awal bulan suci Ramadhan dilakukan dalam sebuah sidang isbat di kementerian agama, yang mana sidang tersebut di pimpin oleh Agama Suryadharma Ali dan diikuti belasan organisasi masyarakat Islam.

Dari hasil sidang yang dilakukan, kementrian agama akhirnya memutuskan kalau Awal Ramadhan 1434 H jatuh pada hari Rabu, 10 juli 2013. Dengan begitu, mereka yang beragama islam dapat memulai puasa pada hri tersebut. Meski adanya perbedaan awal puasa dari Muhammadiyah, pemerintah sudah menekankan kepada seluruh umat muslim di indonesia untuk mengikuti ketetapan kementrian agama demi adanya kebersamaan.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami tetapkan bahwa tanggal 1 Ramadhan 1434 Hijriah adalah bertepatan hari Rabu, 10 Juli 2013,” kata Menteri Agama Suryadharma Ali di Kementerian Agama, Senin (8/7/2013) petang. Dengan nada yang agak datar, beliau memutuskan pertanggal 10 juli mendatang akan menjadi awal dari bulan suci Ramadhan 1434 H.

Keputusan yang diambil kementerian agama dalam sidang isbet tersebut sudah disetujui oleh para organisasi islam, termasuk oleh majelis ulama indonesia (MUI) yang ikut dalam sidang tersebut. Selain MUI, Dewan Masjid Indonesia juga hadir dalam persidangan tersebut.

Beberapa organisasi masyarakat islam juga banyak yang menghadiri persidangan ini, sehingga tidak ada alasan bagi kita umat muslim tidak mengikuti ketentuan yang sudah ditetap kementrian agama. Apa yang menjadi keputusan kementerian agama sendiri menjadi sebuah kontroversi dengan Muhammadiyah, karena Muhammadiyah menetapkan tanggal 9 juli 2013 sebagai awal dari bulan suci Ramadhan 1434 H.

Desain Terkait:




Terima kasih telah melihat desain Ucapan Menyambut Ramadhan 1434 H , jika ada yang kurang, silahkan kritikannya, karena kritikan Anda sangat Saya perlukan untuk perbaikan dimasa yang akan datang.
Dan untuk Anda yang ingin memesan contoh desain, silahkan mereques melalui kolom komentar (wajib dengan alamat email). Terima kasih.

4 comments :

  1. Makasih dan Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

    ReplyDelete
  2. Tulisannya ada yg keliru gan,
    مِنَّ
    yang betul
    مِنَّا
    ada huruf alif setelah nun

    ReplyDelete
  3. Post ny bagus gan...sangat bermanfaat dibulan ramadhan ini. Mampir juga liat post rizacorel.blogspot.com

    ReplyDelete



PAKET DVD 1500 DESAIN

Promo Paket DVD

Keterangan Lebih Lanjut tentang isi DVD tersebut, silahkan klik disini
online
"hubungi kami di 0857 4242 7191 atau email : sonisagita439@gmail.com"



Jika Anda berlangganan desain, Anda akan mendapatkan
update desain-desain terbaru dari kami.
Gratis tidak di pungut biaya!!!
Hanya Dengan Like, Mudah Bukan?





silahkan masukkan email anda dan klik tombol "Berlangganan"
Atau klik disini untuk langganan versi kedua.
setelah itu klik "ikuti" atau "join"

Delivered by FeedBurner

reader


close
WEARCREAF

Desainer+Admin Blog ini