Spanduk Salon Khusus Wanita - Anissa Salon

contoh banner, teks, menu salon

Spanduk Annisa Salon diatas adalah salah satu desain pesanan pengunjung CDS, pada spanduk tersebut menonjolkan menu dan promo sebuah salon kecantikan khusus wanita.



Annisa Salon Khusus Wanita
Harga Promo Desember

- Cuci + Gunting anak - anak
- Cuci + Gunting + Blow
- Creambath
- Hair Mask + Scrub + Ozon
- Pewarnaan Rambut
- Rebonding
- Smooting
- Totok Wajah
- Facial
- Manicure
- Refleksi Kaki


Lets come and join us...



Perawatan perawatan tersebut diatas memang penting untuk wanita, khususnya untuk perawatan rambut, berikut artikel yang di kutip dari waspada.co.id tentang pentingnya perawatan rambut dan tips perawatan rutin untuk menjaga keindahan rambut.

waspada.co.id - Rambut adalah mahkota setiap wanita dan haruslah terlihat cantik berkilau. Banyak wanita yang suka bereksperimen dengan rambut mereka mengikuti tren masa kini, seperti contohnya rebonding, keriting rambut, atau menggunakan alat elektrik rambut seperti hair straightening (catok rambut), curly tong(alat pengeriting rambut temporary), dan hair dryer. Tahukah Anda bahwa hal-hal tersebut dapat membuat rambut menjadi kusam dan mudah bercabang. Jika Anda adalah wanita yang suka bergaya dengan rambut, Anda harus tahu perawatan rutin untuk keindahan rambut Anda.

1. Jika Anda memiliki tipe rambut kering, cuci rambut Anda seminggu dua kali , jangan gunakan air yang terlalu panas karena dapat membuat rambut lebih kering. Pakai conditioner rambut setelah pemakaian shampoo.

2. Jika Anda memiliki tipe rambut normal dan cenderung berminyak, cuci rambut Anda seminggu tiga kali. Pakai conditioner di bagian ujung saja agar mudah di sisir.

3. Pakai nutrisi vitamin rambut seperti hair tonic untuk menyuburkan rambut dan mencegah kerontokan.

4. Ketika pemakaian hairdryer, jangan gunakan terlalu dekat dengan rambut. Rambut memiliki kutikula untuk bernafas, jadi jangan sampai rambut Anda kepanasan oleh hairdryer.

5. Hindari kebiasaan menjepit atau mengikat rambut terlalu kencang.

6. Jika Anda gemar mewarnai rambut atau menggunakan alat Elektrik rambut seperti catok dan sebagainya rawat lah dengan cream bath atau menggunakan hair mask.

7. Gunakan vitamin rambut berbentuk lotion atau minyak setiap harinya untuk menghindari rambut bercabang di bagian ujungnya.


Desain Terkait:




Terima kasih telah melihat desain Spanduk Salon Khusus Wanita - Anissa Salon , jika ada yang kurang, silahkan kritikannya, karena kritikan Anda sangat Saya perlukan untuk perbaikan dimasa yang akan datang.
Dan untuk Anda yang ingin memesan contoh desain, silahkan mereques melalui kolom komentar (wajib dengan alamat email). Terima kasih.

0 comments :

Post a Comment



PAKET DVD 1500 DESAIN

Promo Paket DVD

Keterangan Lebih Lanjut tentang isi DVD tersebut, silahkan klik disini
online
"hubungi kami di 0857 4242 7191 atau email : sonisagita439@gmail.com"



Jika Anda berlangganan desain, Anda akan mendapatkan
update desain-desain terbaru dari kami.
Gratis tidak di pungut biaya!!!
Hanya Dengan Like, Mudah Bukan?





silahkan masukkan email anda dan klik tombol "Berlangganan"
Atau klik disini untuk langganan versi kedua.
setelah itu klik "ikuti" atau "join"

Delivered by FeedBurner

reader


close
WEARCREAF

Desainer+Admin Blog ini