Peringatan Hari Ibu ke 86 tahun 2014

Spanduk Peringatan Hari Ibu ke 86
 PERINGATAN HARI IBU KE 86
DHARMA WANITA PERSATUAN
UPTD DIKPORA KECAMATAN BALAPULANG

Assalamualaikum Wr. Wb.
Pasti kita semua sudah hafal diluar kepala kita bahwa Setiap tanggal 22 Desember adalah sebuah hari untuk memperingati peran seorang ibu untuk keluarganya, baik untuk anak - anak, suami maupun lingkungan sosialnya.

Seperti yang kita ketahui disamping sosok suami, peranan seorang ibu sangatlah penting dalam keluarga. Maka layaklah kiranya pada tanggal 22 Desember ini diperingati sebagai Hari Ibu Nasional.

Sejarah
Hari Ibu Nasional ini di resmikan oleh Presiden pertama Indonesia yaitu Ir. Soekarno tepatnya pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928. Tanggal 22 Desember tersebut dipilih untuk merayakan semangat wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Kini, arti Hari Ibu telah banyak berubah, dimana hari tersebut kini diperingati dengan menyatakan rasa cinta terhadap kaum ibu. Orang-orang saling bertukar hadiah dan menyelenggarakan berbagai acara dan kompetisi, seperti lomba memasak dan memakai kebaya. Adapula cara lain untuk merayakan Hari Ibu yaitu dengan membebastugaskan ibu dari tugas pokok yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya. Nah.. kalau Anda, bagaimana cara menyampaikan rasa cinta Anda terhadap ibunda tercinta?
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

@sanisagita

Desain Terkait:




Terima kasih telah melihat desain Peringatan Hari Ibu ke 86 tahun 2014 , jika ada yang kurang, silahkan kritikannya, karena kritikan Anda sangat Saya perlukan untuk perbaikan dimasa yang akan datang.
Dan untuk Anda yang ingin memesan contoh desain, silahkan mereques melalui kolom komentar (wajib dengan alamat email). Terima kasih.

0 comments :

Post a Comment



PAKET DVD 1500 DESAIN

Promo Paket DVD

Keterangan Lebih Lanjut tentang isi DVD tersebut, silahkan klik disini
online
"hubungi kami di 0857 4242 7191 atau email : sonisagita439@gmail.com"



Jika Anda berlangganan desain, Anda akan mendapatkan
update desain-desain terbaru dari kami.
Gratis tidak di pungut biaya!!!
Hanya Dengan Like, Mudah Bukan?





silahkan masukkan email anda dan klik tombol "Berlangganan"
Atau klik disini untuk langganan versi kedua.
setelah itu klik "ikuti" atau "join"

Delivered by FeedBurner

reader


close
WEARCREAF

Desainer+Admin Blog ini